Kegiatan Outing Class anak-anak tk ke Kota Yogyakarta

Kegiatan Outing Class akan dilaksanakan dalam waktu dekat berkunjung ke kota Gudek Yogyakarta, pada tanggal 29 November 2017. Ada 3 tempat yang akan dikunjungi Museum Dirgantara, Gembira Loka, dan Taman Pintar. 3 tiga tempat ini sudah mewakili pembelajaran anak-anak, dimana anak-anak dapat mengenal dunia kedirgantaraan, dunia satwa, dan permainan pintar.

Museum Dirgantara merupakan museum yang dikelola oleh TNI Angkatan Udara menyajikan secara lengkap tentang sejarah penerbangan dan dunia aviasi di Indonesia.Di museum ini anak-anak bisa menyaksikan beragam koleksi alutista dan pesawat mulai dari pesawat sipil, pesawat tempur, hingga rudal TNI AU. Di museum ini terdapat 38 koleksi pesawat, baik pesawat tempur maupun pesawat sipil, dsb.

Gembira Loka merupakan kebun satwa yang lengkap dengan ragam macam satwa di dalamnya. anak-anak akan di ajak melihat dan mengenal macam-macam satwa secara langsung. Selain satwa gembira loka juga menyuguhkan beragam atraksi diantaranya Suguhan ‘Wisata Edukasi’, Ledakan “Variasi Satwa”, Pilih ‘Wahana Hiburan’, Bird Park “Taman Burung”, Cafe Kuliner di Atas Danau “Mayang Tirta”, “Taman Reptil dan Amfibi”, “Foto Bareng Satwa”, Nonton ‘Atraksi Satwa Terampil’, 

Disebut “Taman Pintar”, karena di kawasan ini nantinya para anak-anak, mulai pra sekolah sampai sekolah menengah bisa dengan leluasa memperdalam pemahaman soal materi-materi pelajaran yang telah diterima di sekolah dan sekaligus berekreasi. Bagi anak-anak usia Dini lebih mengenal permainan-permainan yang belum pernah mereka temui di sekolah.


0 Response to "Kegiatan Outing Class anak-anak tk ke Kota Yogyakarta"

Post a Comment